Serang – Pada hari Rabu tanggal 21 Februari 2018 pada pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Pimpinan PTA. Banten melaksanakan Rapat Koordinasi Analis Jabatan dan Analis Beban Kerja PTA. Banten dan PA Sewilayah PTA. Banten yang di buka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banten, dengan peserta seluruh pejabat struktural PTA. Banten dan Sekretaris dan Kasubag Kepegawaian PA Sewilayah PTA. Banten dengan Narasumber Bapak Juwardi, M.AP Kepala UPT BKN Serang.

Pada kesempatan ini KPTA. Banten memberikan arahan kepada peserta untuk mengikuti kegatan ini dengan baik dan Analisisi Jabatan dan Analisis Beban Kerja ini terkait dengan Formasi kebutuhan pegawai dilingkungan PTA Banten, sedangkan Sekretaris PTA. Banten mengajak kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat untuk mendukung kinerja satuan kerja. Maka yang disampaikan oleh Narasumber adalah :

  1. Analisis Jabatan (Anjab)
  2. Analisis Beban Kerja (ABK)
  3. Nama Jabatan
  4. Kode Jabatan
  5. Ikhtiar jabatan
  6. Uraian jabatan
  7. Unit kerja

Akhir kata semoga ilmu yang kita dapat menjadi bermanfaat dalam menjunjung tugas pokok dilingkungan kerja kita masing-masing. (Didin)