Serang – Menindak lanjuti Surat Sekretaris MA-RI Nomor : 974/SEK/OT.01.1/11/2017 tanggal 15 Nopember 2017 tentang Pelaksanaan Pemeriksaan Narkoba dan Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba. Pada hari ini Jum’at tanggal 23 Pebruari 2018 pada pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Rapat Pimpinan.

PTA. Banten bekerjasama dengan BNN Propinsi Banten melaksanakan Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba dan Test Urine bagi seluruh Pejabat, Pegawai dan tenaga kontrak PTA. Banten dalam rangka P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap narkoba).

Dengan sosialisasi ini diharapkan seluruh Pejabat, Pegawai dan tenaga Kontrak PTA. Banten memahami dan menjauhkan diri dari bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan dengan test urine di harapkan hasilnya seluruh Pejabat, Pegawai, dan tenaga kontrak PTA. Banten terbebas dari penyalahgunaan bahaya Narkoba.

Dalam sambutan Ketua PTA. Banten mengajak seluruh aparat peradilan khususnya Pejabat, Pegawai, dan tenaga kontrak PTA. Banten untuk selalu waspada dan selalu ingat Allah SWT untuk diberi kekuatan untuk menghindari dan menjauhi penyalahgunaan Narkoba.

BNN dalam sambutannya mengajak kepada seluruh aparat peradilan khususnya Pejabat, Pegawai dan tenaga kontrak PTA. Banten untuk trus waspada dan dapat mensosialisaikan khususnya untuk diri sendiri, lingkungan kerja, keluarga dan masyarakat tempat tinggal masing-masing akan bahaya Narkoba.

“Akhir kata STOP NARKOBA, semoga Allah selalu melindungi kita semua dari bahaya Narkoba. Amin”

Materi Silahkan Download Disini

Tim IT PTA Banten (Didin) Terakhir Diperbaharui (Jumat, 23 Februari 2018 14:00)