Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua

Sehari pasca dilantik sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banten, Dr. H. Muhammad Shaleh, S.H., M.Hum. langsung melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Dr. H. Bunyamin Alamsyah, S.H., M.Hum. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banten yaitu pada hari Jum'at 25 Januari 2019.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan Pengantar Tugas/Pelepasan untuk Drs. H Sukiman BP, S.H., M.H. yang beralih tugas sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Ambon, Drs. H. Zainal Arifin, M.H. sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Padang, Drs. H. Nur Khazim sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, H. Sunarto, S.H., M.H. sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Semarang dan Sdr. Zimmy, A.Md. staff Pengadilan Tinggi Agama Banten yang beralih tugas sebagai staff Pengadilan Agama Tangerang.

Pada kata sambutannya Dr. H. Muhammad Shaleh,S.H., M.Hum. menyatakan apresiasi yang mendalam kepada panitia pelaksana kegiatan atas kerjasama dan koordinasi yang baik sehingga mampu melaksanakan rangkaian acara ini dengan baik walaupun hanya selang sehari pasca dirinya dilantik.

Kepada Pejabat yang baru dilantik KPTA. Banten mengucapkan selamat dan menyatakan semoga amanah yang baru diemban menjadi yang terbaik untuk pribadi dan instansi, dan akan menjadi mitra kerja yang baik serta bahu membahu menyumbangkan ide dan pemikiran terbaiknya untuk kepentingan Pengadilan Tinggi Agama Banten.

Kepada Ibu-Ibu Dharmayukti Karini yang juga turut hadir pada kesempatan itu, KPTA. Banten berpesan agar selalu menemani para suami bertugas sehingga para suami merasa aman dalam bertugas dan terjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kepada seluruh aparatur peradilan yang hadir pada kesempatan itu yang terdiri dari Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Tinggi Agama Banten, Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris Pengadilan Agama Se-wilayah PTA. Banten dan Karyawan/Karyawati PTA. Banten agar selalu mengingatkan dirinya apabila ada kebijakannya yang kurang tepat, tetapi sebaliknya agar mendukung sepenuhnya kebijakan yang baik, sebagai awalan kebijakannya KPTA. Banten manyatakan "Apakah Setuju jika diseluruh Rumah Aparatur Pengadilan Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Banten dipasang Stiker yang berbunyi TIDAK MELAYANI TAMU BERPERKARA" dan dijawab serentak oleh yang hadir "Setujuuuuu".