PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN, PEJABAT STRUKTURAL PENGADILAN TINGGI AGAMA BANTEN

Pada hari Rabu, 30 Oktober 2019 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Tinggi Agama Banten.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banten Dr. H. Muhammad Shaleh, S.H., M.Hum. Melantik dan mengambil sumpah jabatan 4 (empat) orang Pejabat Struktural Pengadilan Tinggi Agama Banten.

Sebagai berikut:

1. Yon Argo Wiyono, S.E. Jabatan sebelum nya Kasubbag Rencana Program dan Anggaran selanjutnnya dilantik dan diambil sumpah menjadi Kasubbag Keuangan dan Pelaporan.

2. Ade Surawan, S.Kom. Jabatan Sebelumnya Kasubbag Kepegawaian dan TI, selanjutnya dilantik dan diambil sumpah menjadi Kasubbag Rencana Program dan Anggaran.

3. Ratna Sari Fitriyani, S.H., M.H. Jabatan sebelumnya Kasubbag  Tata Usaha dan Rumah Tangga, selanjutnya dilantik dan diambil sumpah menjadi Kasubbag Kepegawaian dan TI.

4. Mila Novita, S.E. Jabatan sebelumnya Staf pada sub. Panitera Muda Banding, selanjutnya dilantik dan diambil sumpah menjadi Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Fungsional dan Struktural Pengadilan Tinggi Agama Banten.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banten Dr. H. Muhammad Shaleh, S.H.,M.Hum. dalam sambutan dan sekaligus pembinaan  menyampaikan beberapa hal antara lain : Pertama,mengucapkan selamat kepada ke empat Pejabat Struktural yang baru dilantik. Beliau berpesan  agar dalam menjalankan tugas sebagai Pejabat Struktural selalu berpegang pada kode etik dan perilaku jabatan, menjaga integritas dan mampu menjaga rahasia yang berkaitan dengan jabatan.

Gambar Lihat

Gambar Lihat