APEL PAGI PADA PENGADILAN TINGGI AGAMA BANTEN

Pengadilan Tinggi Agama Banten

Written by Arie Wibowo on . Hits: 118

WhatsApp Image 2021 08 09 at 12.14.03

Tepat pukul 8.00 WIB pada hari Senin Tanggal 9 Agustus 2021 bertempat di halaman gedung Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Banten, telah dilaksanakan Apel Pagi dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, yang dihadiri oleh seluruh aparat PTA Banten  terdiri dari unsur Pimpian; Ketua PTA, Wakil Ketua, Para Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional dan seluruh karyawan/i PTA Banten serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN);

 

Apel Senin Pagi merupakan salah satu instrument Pengawasan dan Pembinaan kepada seluruh aparat PTA Banten dan sekaligus sebagai salah satu sarana monitoring dan evaluasi tingkat kedisiplinan Pegawai dalam mengimplementasikan regulasi-regulasi yang telah ditentukan;

 

Pelaksanaan Apel Pagi diawali dengan pembacaan 10 Pedoman Prilaku Pegawai Mahkamah Agung RI dan larangan-larangan bagi Pegawai serta 10 Budaya Malu yang dilanjutkan dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI serta YEL-YEL Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang diikuti oleh seluruh peserta Apel dengan penuh antusias, semangat dan optimis untuk meraih WBK dan WBBM;

 

Sementara itu Drs. H. Razak Pellu, S.H., M.H., Wakil Ketua PTA yang sekaligus sebagai Pembina Apel menyampaikan beberapa point sebagai berikut  :

  1. Kita harus selalu meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah swt yang selalu mencurahkan rahmat dan kasih sayangnya kepada kita semua.
  2. Wujud Syukur harus diimplementasikan dalam bentuk kinerja yang baik dan penuh tanggung jawab.
  3. Tingkatkan kualitas disiplin kerja dengan berorientasi pada peningkatan kualitas pelayanan publik yang bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme .
  4. Tingkatkan kualitas profesionalisme dalam bekerja yang berorientasi pada hasil yang lebih baik sesuai target yang direncanakan.

 

“Diharapkan seluruh stakeholders hususnya PPNPN agar selalu meningkatkan kinerjanya dan menjaga kebersihan kantor serta di lingkungan area kantor PTA Banten.” Imbuh H. Razak Pellu mengakhiri sambutannya.

 

Selanjutnya Apel Pagi ditutup dengan pembacaan Do’a oleh DRS. H. Syamhudi, S.H.,M.H., Hakim Tinggi PTA Banten. Apel Pagi selesai.

WhatsApp Image 2021 08 09 at 12.14.03 1

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Banten

Jl. Raya Pandeglang KM.7, Kel. Tembong

Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang-  42126

Prov. Banten

Telp: 0254-251485
Fax: 0254-251484

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor

Web ig face you