Pengadilan Agama Cilegon Bawa Pulang Empat Piala Juara Satu Usai Menghadiri Rakerda PTA Banten [06/04/21]

Pengadilan Tinggi Agama Banten

on . Hits: 215

PENGADILAN AGAMA CILEGON BAWA PULANG EMPAT PIALA JUARA SATU

USAI MENGHADIRI RAKERDA PTA BANTEN

 

pa-cilegon.go.id

Cilegon (06/04) Sejak dikeluarkannya surat pemberitahuan penilaian kinerja Triwulan I sekaligus Lomba dalam rangka HUT PTA Banten yang ke - 15, seluruh aparatur Peradilan Agama Cilegon turut berperan aktif dan memantapkan diri untuk mengikuti perlombaan tersebut, ini bisa dilihat dari pegawai yang mulai antusias untuk melakukan perubahan-perubahan kearah yang lebih baik, baik dalam hal pelayanan, pemenuhan informasi dalam website resmi PA Cilegon maupun kebersihan lingkungan.

Aadapun jenis perlombaan yang di lombakan terdiri dari 5 (lima) yaitu Lomba Implementasi Aplikasi SIPP, Lomba Penerapan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Lomba E-Dekorum, Lomba Pengelolaan Website dan Lomba Pengelolaan SIKEP. Untuk Penilaian Lomba dilaksanakan secara virtual, dengan cara mengirimkan Video e-Dekorum dan untuk penilaian kategori lainnya dilihat melalui berbagai aplikasi seperti SIKEP ,SIMTALAK dan Website Resmi Pengadilan Satuan Kerja tingkat pertama yang berada di Wilayah PTA. Banten.

1KPTA Banten Dr. Drs. H. A. Choiri, S.H., M.H. menyerahkan Piala dan Piagam penghargaan kepada Ketua PA Cilegon Saiful, S.Ag., M.H.

Tepat pada hari ini Selasa (06/04) bersamaan dengan kegiatan Rapat Kerja Daerah Pengadilan Agama Se-Wilayah PTA Banten yang dihadiri oleh 4 (empat) pilar pimpinan, acara tersebut berlangsung di Aula PTA Banten, dipenghujung acara RAKERDA tersebut diumumkan pemenang perlombaan, empat dari lima kategori yang dilombakan PA Cilegon berhasil meraih juara pertama yakini untuk kategori Lomba Implementasi Aplikasi SIPP, Lomba Penerapan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Lomba E-Dekorum dan Lomba Pengelolaan Website, sedangkan untuk lomba pengelolaan SIKEP berhasil meraih juara dua.

2Wakil Ketua Ahyar Siddiq, S.E.I., M.H.I. menerima piala dan piagam penghargaan

Seusai 4 (empat) pilar pimpinan mengahdiri RAKERDA, pegawai PA Cilegon di halaman PTA Banten menyambut berita kemenangan dengan penuh rasa syukur dan bangga, “ Alhamdullilah Pak Ketua, Pak Wakil, Usaha tidak akan menghianati hasil, kita banyak dapet piala” ujar citra salah satu pegawai.

3Mendapatkan berita kemenangan Pegawai PA Cilegon antusias mendatangi kantor PTA Banten

Ungkapan bangga dan penuh rasa syukur disampaikan oleh Ketua PA Cilegon Saiful, S.Ag., M.H. dan sebagai apresiasi atas keberhasilan tersebut, beliau menyampaikan terimakasih kepada seluruh pegawai atas kerjasama, kerja keras dan kerja cerdasnya dalam menampilkan performa terbaiknya. (ByCL).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Banten

Jl. Raya Pandeglang KM.7, Kel. Tembong

Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang-  42126

Prov. Banten

Telp: 0254-251485
Fax: 0254-251484

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor

Web ig face you